CALL ME NOW 085722922293 & 085722281649

Jumat, 02 Maret 2012

USAHA TOKO

Selamat datang, saat ini saya akan memberikan sebuah info "cara buka toko komputer" dengan modal nol rupiah? (wahh, emang bisa...?????) yup, sangat bisa. kalau gak percaya silahkan lanjutkan membaca artikel ini.

Logikanya sederhana, satu-satunya cara kalau ingin jualan komputer tanpa modal, ya kita bantu jualin aja komputer punya orang lain, lalu kita dapatkan komisi dari penjualan tersebut. gampangkan????

Kebetulan, saya menemukan sebuah program afiliasi lokal yang menjual produk-produk komputer dan aksesorisnya. Pendaftarannya GRATIS, saat anda sudah ikut gabung anda akan diberi link khusus untuk mempromosikannya.

Link tersebut lalu anda promosikan di blog anda (bagi yang punya blog) atau di Facebook serta twitter (yang ini anda pasti punya ^_^). setiap ada yang beli lewat link kita tersebut maka kita bisa dapat komisi mulau dari Rp 20.000,- sampai Rp 200.000,-. lumayan kan.

Seandainya saja sehari anda bisa menjual sebuah modem, hari kedua flashdisk, hari ketiga laptop dan seterusnya, mungkin pengahsilan anda sudah jutaan rupiah setiap bulannya.

Lalu siapa yang jadi peran utama di bisnis ini??? jawab saya di TOKO KOMPUTER ONLINE di www.imbisnis.com. Ini adalah salah satu toko komputer online yang memberikan kesempatan kepada anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan bergabung.
Berikut adalah cara registrasinya:

1. Silahkan 
2. Klik menu REGISTRASI, Lalu isi formulir yang disediakan (saran saya sebaiknya gunakan alamat email selain yahoo....).
3. Lalu klik tombol PESAN.
4. Kemudian buka email anda dan ambil kode verifikasi yang diberikan.
5. Lantas kembali ke halaman registrasi dan masukan kode tadi, lalu klik tombol VERIVIKASI.
6. Setelah itu anda sudah terdaftar sebagai member www.imbisnis.com

langkah selanjutnya anda login kembali dan dapatkan link afiliasi anda di member area. lalu promosikan link anda ke teman-teman anda di Facebook atau di blog milik anda.


HTML Comment Box is loading comments...